Hytera kenalkan HP5 dan HP6


Hytera telah memperkenalkan dua seri radio komunikasi dua arah portabel terbaru, yaitu HP5 dan HP6, serta Mobile DMR HM6, ke pasar Indonesia. Seri HP5 dan HP6 menawarkan desain modern, fitur canggih, dan harga yang kompetitif, sementara Mobile DMR HM6 dirancang dengan bentuk ringkas dan sensitivitas tinggi untuk berkomunikasi di area dengan sinyal yang lemah atau tidak stabil.

Ketiga seri radio dua arah DMR H Series Hytera ini telah mendapatkan sertifikasi MIL-STD-810H dan IP untuk ketahanan terhadap debu, panas, guncangan, termasuk anti-air. Speaker yang dipasang dilengkapi kecerdasan buatan atau AI untuk memastikan komunikasi yang stabil di lingkungan yang menantang.

Hytera cakep

Hytera is a global leader in two-way radio communications, developing and manufacturing innovative solutions to meet our varied customer requirements. With a reputation for high-quality, reliable, feature rich handsets and systems, Hytera can be found all over the world, from Shenzhen metro to the Etihad stadium, via North Sea oil rigs, railway networks, conference centres and construction sites.

Hytera juga telah menunjuk PT Teknologi Timur Indonesia sebagai distributor tunggal untuk seluruh produk Hytera di Indonesia. Mereka berkomitmen untuk terus menghadirkan teknologi terobosan yang punya layanan dan manfaat yang kompetitif. Peluncuran perangkat ini merupakan momentum spesial bagi Hytera untuk merayakan 30 tahun dedikasi mereka di industri komunikasi profesional.


No comments:

Post a Comment