148.250 Mhz - Renggolawe (Relawan Sing Nganggo Wolu Selawe)


Sekilas Info

Frekuensi 148.250 Mhz digunakan oleh Renggolawe (Relawan Sing Nganggo Wolu Selawe), Relawan di Kulonprogo khusususnya daerah Janti, Jatisarono, Nanggulan, Pundak, Wiyu, Klepu, Dekso dan Sekitarnya.



Ringkasan Data

  • Nama : Renggolawe (Relawan Sing Nganggo Wolu Selawe) 
  • Frekuensi : 148.250 Mhz
  • Sifat : Komunitas
  • Jam Sering digunakan : 06.00-07.00 16 -17 19 - 22 WIB
  • NET Jam : --
  • Cakupan : Kulonprogo khusususnya daerah Janti, Jatisarono, Nanggulan, Pundak, Wiyu, Klepu, Dekso dan Sekitarnya, Sedayu,
  • Tanggal Cek : 16/05/2019 - 28/07/2018 - 12x
  • Personel : Pak Manggala, Ragil,kamto, pak RT, Timar, Kambil, dkk

Berita

Trondol Geong : June 21, 2017, RAPI NAWANGSARI dan RENGGOLAWE buka pos informasi di perempatan kenteng nanggulan siap melayani pemudik yg butuh informasi jalan maupun lainnya (fb)

Cakranewsmedia.net,Kulon Progo-Posko Peduli Gempa Palu yang berada di Koramil Nanggulan, Kulon Progo,  yang didirikan/digalang bekerjasama dengan Relawan Renggolawe, Selasa (9/10), pukul 10.00 WIB, menyerahkan hasil penggalangan dan pengumpulan Bantuan Peduli Gempa Palu kepada BPBD DIY. (cakranewsmedia.net)

Maryadi Melodz (October 15, 2018) FBKP bekerja sama dengan KOMPAK ( Komunitas player kulon progo) dan relawan RENGGOLAWE.. akan mengadakan NGAMEN bersama PENGGALANGAN DANA KORBAN GEMPA DONGGALA ,PALU. di lapangan kenteng, nanggulan, kulonprogodi area pasar malam dan HARI SANTRI NASIONAL. (FB groups forumbinangunkulonprogo)

Untuk menjaga kelestarian lingkungan Sungai, Karang Taruna MEKAR JATI Desa Jatisarono dan Relawan Renggolawe Nanggulan Kecamatan Nanggulan Kabupaten Kulon Progo pada hari Rabu, 6 Maret 2019 melaksanakan kegiatan berupa penebaran benih ikan di sungai yang berada di wilayah Kecamatan Namggulan, diinformasikan salah satu anggota KT. MEKAR JATI, Desa Jatisarono, Anggit Ganag Asfandi. (kabarno.com)

Sampel Audio


Sumber :

Punya Info, Monggo di UPDATE via komentar dibawah ini. Nuwun

No comments:

Post a Comment